Kamis, 27 Maret 2014

DOA DOA



SEPENGGAL DOA DALAM SUJUDKU

Ku berdoa untuk seorang wanita, saudara dan kakak tercinta
Seorang kakak yang berhati mulia
Seorang kakak yang mempunyai hati bijaksana
Seorang kakak yang tulus ikhlas mengasihi sesama
Seorang kakak yang tidak hanya menyayangiku tapi juga menghormatiku
Seorang kakak yang tidak hanya memujaku tetapi juga menasehatiku ketika ku khilaf
Seorang kakak yang menyayangiku bukan karena lahiriyahku, tapi karena hatiku
Seorang kakak yang menjadi saudara terbaikku dalam setiap saat dan situasi
 Seorang kakak yang membutuhkan motivasi sebagai spirit hidupnya
Seorang kakak  yang membutuhkan doa-doaku tuk kekuatan hidupnya
Seorang kakak yang  membutuhkan senyum dan tawaku tuk menghalau dukanya
Seorang kakak yang membutuhkan diriku tuk membuat hidupnya lebih sempurna
                Dan ku juga berdoa ……
                Buatlah ku jadi seorang adik yang bisa membuatnya bahagia
Berikan aku sebuah hati yang sungguh MENCINTAI-MU, sehingga aku bisa mencintainya dengan CINTA-MU
Berikan aku KEKUATAN-MU sehingga ku bisa menopangnya kala sedih melanda
Berikan aku TANGAN-MU sehingga aku bisa selalu berdoa untuk kebahagiaannya
Berikan aku PENGLIHATAN-MU sehingga aku bisa melihat seribu hal baik dalam dirinya
Berikan aku MULUT-MU sehingga yang penuh dengan kata-kata bijak sehingga aku bisa memberinya semangat setiap saat dan ku dapat tersenyum untuknya
Dan , syukur terimakasih kuucapkan , karena tlah KAU ciptakan kakak untukku sehingga hidupku menjadi sempurna
Ya ALLOH, yang maha sempurna, Engkaulah yang memberikan semua yang terbaik bagi kami
Dan ENGKAU akan  membuat segala sesuatunya indah pada waktunya
Maka….YA ROBB, berkahi hidup dan langkah kami, bahagiakan kami di dunia dan akherat kelak (amiiin)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda